Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
Login
Toggle navigation
Jurnal Sumber Daya Aparatur
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Home
Archives
Vol 4, No 2 (2022)
DOI:
https://doi.org/10.32834/jsda.v4i2
Published:
2025-02-25
Articles
STRATEGI PELAYANAN PRIMA GUNA MEWUJUDKAN KEPUASAN PELANGGAN ANGGOTA PRIMER KOPERASI KARTIKA DAYA MANDIRI DETASEMEN MARKAS BESAR ANGKATAN DARAT (DENMABESAD)
Tri Yulia Yulia Wati
PDF
EVALUASI PENERAPAN APLIKASI NASKAH DINAS ELEKTRONIK (NADINE) BAGI PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI DI BIRO UMUM SEKRETARIAT JENDERAL KEMENTERIAN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Lina Widi Untari, Budi Fernando Tumanggor
PDF
EVALUASI BUDAYA ORGANISASI DALAM MEWUJUDKAN VISI RUMAH SAKIT JANTUNG DAN PEMBULUH DARAH HARAPAN KITA
Banu Armansyah, Eddy Kusponco
PDF
PENGARUH BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KELURAHAN PEJAGALAN KOTA ADMINISTRASI JAKARTA UTARA
Sukartini Sukartini, Porman Lumban Gaol
PDF
KINERJA TELLER DALAM MELAKUKAN STANDAR LAYANAN TERKAIT KEPUASAN NASABAH STUDI PADA KANTOR KAS WORLD TRADE CENTER JAKARTA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK.
Fransisca Veronica, Budi Fernando Tumanggor
PDF
Cover dan Daftar Isi
Cover
JSDA JSDA
PDF
Daftar Isi
JSDA JSDA
PDF