• Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
Jurnal Sumber Daya Aparatur
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol 4, No 2 (2022)

DOI: https://doi.org/10.32834/jsda.v4i2

Published: 2025-02-25

Articles

STRATEGI PELAYANAN PRIMA GUNA MEWUJUDKAN KEPUASAN PELANGGAN ANGGOTA PRIMER KOPERASI KARTIKA DAYA MANDIRI DETASEMEN MARKAS BESAR ANGKATAN DARAT (DENMABESAD)

Tri Yulia Yulia Wati
PDF

EVALUASI PENERAPAN APLIKASI NASKAH DINAS ELEKTRONIK (NADINE) BAGI PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI DI BIRO UMUM SEKRETARIAT JENDERAL KEMENTERIAN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Lina Widi Untari, Budi Fernando Tumanggor
PDF

EVALUASI BUDAYA ORGANISASI DALAM MEWUJUDKAN VISI RUMAH SAKIT JANTUNG DAN PEMBULUH DARAH HARAPAN KITA

Banu Armansyah, Eddy Kusponco
PDF

PENGARUH BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KELURAHAN PEJAGALAN KOTA ADMINISTRASI JAKARTA UTARA

Sukartini Sukartini, Porman Lumban Gaol
PDF

KINERJA TELLER DALAM MELAKUKAN STANDAR LAYANAN TERKAIT KEPUASAN NASABAH STUDI PADA KANTOR KAS WORLD TRADE CENTER JAKARTA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK.

Fransisca Veronica, Budi Fernando Tumanggor
PDF

Cover dan Daftar Isi

Cover

JSDA JSDA
PDF

Daftar Isi

JSDA JSDA
PDF

Make Submission

tools

Article Template

Article Template

Reference Management Tools

Mendeley

Grammarly

EndNote

IndexedBy

Analytics

counter

ISSN

ISSN

free counter with statistics

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.