Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 6, No. 2 (2024): Oktober
Vol. 6, No. 2 (2024): Oktober
Published:
2024-10-31
Articles
Analisis Survei Kepuasan Masyarakat Penerima Manfaat Program Pendanaan Usaha Mikro dan Kecil PTASDP Indonesia Ferry (Persero)
Ananda Amelia, Muhammad Rizki
51-58
pdf
Analisis Perencanaan Manajemen Strategi PT Japfa Comfeed Indonesia Menggunakan Matriks SWOT dan Matriks BCG (Studi Kasus Penurunan Laba Perusahaan Tahun 2022)
Astrid Dwi Marsetyorini, Keisha Dinya Solihati
59-70
pdf
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pelanggan dalam Penggunaan Jasa Pos Reguler pada PT Pos Indonesia (Persero) KCU Jakarta Premier
Rizka Nur Fahira, Nurmita Sari
71-78
pdf
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Raa Cha Suki & BBQ Mall Plaza Atrium
Azra Meidiana Fahluzi, Keisha Dinya Solihati
79-90
pdf
Evaluasi Penerapan Gotransit Sebagai Salah Satu Bentuk Kemudahan Pembayaran Pada PT. Kereta Commuter Indonesia
Aena Tawarni, Nurmita Sari
91-97
pdf
Cover
COVER
JBEST JBEST
pdf
Developed By
Open Journal Systems
Current Issue
plugin
Article Template
Reference Management Tools