Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 6, No. 2 (2024): Oktober

Vol. 6, No. 2 (2024): Oktober

					View Vol. 6, No. 2 (2024): Oktober
Published: 2024-10-31

Articles

  • Analisis Survei Kepuasan Masyarakat Penerima Manfaat Program Pendanaan Usaha Mikro dan Kecil PTASDP Indonesia Ferry (Persero)

    Ananda Amelia, Muhammad Rizki
    51-58
    • pdf
  • Analisis Perencanaan Manajemen Strategi PT Japfa Comfeed Indonesia Menggunakan Matriks SWOT dan Matriks BCG (Studi Kasus Penurunan Laba Perusahaan Tahun 2022)

    Astrid Dwi Marsetyorini, Keisha Dinya Solihati
    59-70
    • pdf
  • Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pelanggan dalam Penggunaan Jasa Pos Reguler pada PT Pos Indonesia (Persero) KCU Jakarta Premier

    Rizka Nur Fahira, Nurmita Sari
    71-78
    • pdf
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Raa Cha Suki & BBQ Mall Plaza Atrium

    Azra Meidiana Fahluzi, Keisha Dinya Solihati
    79-90
    • pdf
  • Evaluasi Penerapan Gotransit Sebagai Salah Satu Bentuk Kemudahan Pembayaran Pada PT. Kereta Commuter Indonesia

    Aena Tawarni, Nurmita Sari
    91-97
    • pdf

Cover

  • COVER

    JBEST JBEST
    • pdf

Developed By

Open Journal Systems

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

plugin

Article Template

Article Template

Reference Management Tools

Mendeley

Grammarly

EndNote

Web Analytics View My Stats

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.