Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to the current issue
Skip to site footer
Open Menu
Journal of Business Administration Economics & Entrepreneurship
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Current Issue
Vol. 5, No.1 (2023): April
Published:
2023-04-28
Articles
Pengaruh Kualitas Layanan Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah PT Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Kelapa Gading Square
Deden Ardiansyah, Arifiani Widjayanti
1-16
PDF
Evaluasi Kinerja Anggaran Berdasarkan Aspek Implementasi Pada Pusbindklat LIPI Tahun 2019
Nanda Syahni, Muhammad Rizki
17-30
PDF
Pengelolaan Arsip Aktif Anggota DPR RI Pada Bagian Keanggotaan Dan Kesekretariatan Fraksi Sekretariat Jenderal DPR RI
Sultan Rayapanji, Bambang Suhartono
31-46
PDF
Penerapan Penyusutan Arsip Pada Unit Pengolah di Direktorat Perencanaan Teknis Pengembangan Ekonomi Dan Investasi Desa, Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi – Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi
Khoirul Hidayah, Bambang Suhartono
47-60
PDF
Pengaruh Penerapan E-Layanan Sains (ELSA) Terhadap Peningkatan Kualitas Layanan Pengujian Laboratorium Imaging Fisika Maju BRIN
Ahmad Rezza Dzumalex, Keisha Dinya Solihati
61-72
PDF
Cover
COVER
JBEST JBEST
PDF
View All Issues
Developed By
Open Journal Systems
Current Issue
plugin
Article Template
Reference Management Tools