DOI: https://doi.org/10.32834/jplan.v1i1

Published: January 18, 2025

IMPLEMENTASI LAYANAN PTSP GOES TO MALL DI PROVINSI DKI JAKARTA

Yogi Suwarno (1), Larry Daniel (2), Heriyanto Heriyanto (3), Eko Mardiyono (4), Indra Gunawan (5), Rosmaulina Sitanggang (6)
(1) STIA LAN Jakarta ,
(2) STIA LAN Jakarta ,
(3) STIA LAN Jakarta ,
(4) ,
(5) STIA LAN Jakarta ,
(6) STIA LAN Jakarta
372

STRATEGI OPTIMALISASI PENGELOLAAN ASPIRASI MASYARAKAT DAN DAERAH MELALUI KOLABORASI DAN SINERGITAS DI LINGKUNGAN SEKRETARIAT JENDERAL DPD RI

Diyah Tri Irawati (1)
(1) Magister Terapan Administrasi Pembangunan Negara – STIA LAN Jakarta
455

ANALISIS KEPATUHAN MASYARAKAT TERHADAP KEBIJAKAN STANDAR EMISI EURO 4 DI DKI JAKARTA

Asropi Asropi (1), Iskandar Iskandar (2)
(1) STIA LAN Jakarta ,
(2) STIA LAN Jakarta
795

INOVASI PELAYANAN PUBLIK BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (STUDI KASUS SISTEM ONLINE LAYANAN ADMINISTRASI KEMENDAGRI)

Johanes Basuki (1), Arison Arison (2)
(1) STIA LAN Jakarta ,
(2) STIA LAN Jakarta
4209

IMPLEMENTASI INDEKS DESA MEMBANGUN DALAM MENDORONG PERKEMBANGAN DAN KEMANDIRIAN DESA DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN DESA, PEMBANGUNAN DAERAH TERTINGGAL DAN TRANSMIGRASI RI

Abdul Aziz Sanapiah (1), Setyadi Nugroho (2)
(1) STIA LAN Jakarta ,
(2) STIA LAN Jakarta
1248