Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 5, No.1 (2023): April

Vol. 5, No.1 (2023): April

					View Vol. 5, No.1 (2023): April
Published: 2023-04-28

Articles

  • Pengaruh Kualitas Layanan Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah PT Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Kelapa Gading Square

    Deden Ardiansyah, Arifiani Widjayanti
    1-16
    • PDF
  • Evaluasi Kinerja Anggaran Berdasarkan Aspek Implementasi Pada Pusbindklat LIPI Tahun 2019

    Nanda Syahni, Muhammad Rizki
    17-30
    • PDF
  • Pengelolaan Arsip Aktif Anggota DPR RI Pada Bagian Keanggotaan Dan Kesekretariatan Fraksi Sekretariat Jenderal DPR RI

    Sultan Rayapanji, Bambang Suhartono
    31-46
    • PDF
  • Penerapan Penyusutan Arsip Pada Unit Pengolah di Direktorat Perencanaan Teknis Pengembangan Ekonomi Dan Investasi Desa, Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi – Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi

    Khoirul Hidayah, Bambang Suhartono
    47-60
    • PDF
  • Pengaruh Penerapan E-Layanan Sains (ELSA) Terhadap Peningkatan Kualitas Layanan Pengujian Laboratorium Imaging Fisika Maju BRIN

    Ahmad Rezza Dzumalex, Keisha Dinya Solihati
    61-72
    • PDF

Cover

  • COVER

    JBEST JBEST
    • PDF

Developed By

Open Journal Systems

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

plugin

Article Template

Article Template

Reference Management Tools

Mendeley

Grammarly

EndNote

Web Analytics View My Stats

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.