Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5, No.1 (2023): April
Vol. 5, No.1 (2023): April
Published:
2023-04-28
Articles
Pengaruh Kualitas Layanan Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah PT Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Kelapa Gading Square
Deden Ardiansyah, Arifiani Widjayanti
1-16
PDF
Evaluasi Kinerja Anggaran Berdasarkan Aspek Implementasi Pada Pusbindklat LIPI Tahun 2019
Nanda Syahni, Muhammad Rizki
17-30
PDF
Pengelolaan Arsip Aktif Anggota DPR RI Pada Bagian Keanggotaan Dan Kesekretariatan Fraksi Sekretariat Jenderal DPR RI
Sultan Rayapanji, Bambang Suhartono
31-46
PDF
Penerapan Penyusutan Arsip Pada Unit Pengolah di Direktorat Perencanaan Teknis Pengembangan Ekonomi Dan Investasi Desa, Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi – Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi
Khoirul Hidayah, Bambang Suhartono
47-60
PDF
Pengaruh Penerapan E-Layanan Sains (ELSA) Terhadap Peningkatan Kualitas Layanan Pengujian Laboratorium Imaging Fisika Maju BRIN
Ahmad Rezza Dzumalex, Keisha Dinya Solihati
61-72
PDF
Cover
COVER
JBEST JBEST
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Current Issue
plugin
Article Template
Reference Management Tools