Inovasi Layanan Perpustakaan di Masa Pandemi Covid-19 Studi Kasus di Perpustakaan Nasional RI
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Dhewanto, Wawan. (2014). Manajemen Inovasi: Peluang Sukses Menghadapi Perubahan. Yogyakarta: CV Andi Offset
Dwiyanto, Agus (2014). Mewujudkan GoodGovernance Melalui Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press
Handoko, T. Hani. (2011). Manajemen. Yogyakarta: BPFE-Yogyakarta
Hardiansyah. (2011). Kualitas Pelayanan Publik Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya. Yogyakarta: Gava Media
Keban, Yeremias T. (2008). Enam Dimensi Strategis Administrasi Publik Konsep, Teori dan Isu. Yogyakarta: Gava Media
Peraturan MenPANRB Nomor 15 Tahun 2014 Tentang Pedoman Standar Pelayanan Publik
Roziana, Desi; Sari, Novita (2018) Pengaruh Inovasi Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Konsumen Inovatif Sebagai Variabel Moderasi, Digest Marketing Vol. 3 No. 2 (2018): Digest Marketing Publisher : Konsentrasi Manajemen Pemasaran Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi
Susianawati; Rahaju, Tjitjik (2018) Analisis Kesiapan Inovasi Layanan Sistem
Informasi Manajemen Dan Pelayanan Perizinan Elektronik (Simppel) Di Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dan Tenaga Kerja Kabupaten Tuban; Publika Vol 6, No 5 Publisher : Publika
Undang Undang No.43 Tahun 2007 tentang Perpustakaan
Utomo, Endhar Priyo (2019) Pemanfaatan Sosial Media Sebagai Bentuk Inovasi, Strategi Komunikasi dan Kreatifitas Layanan di Perpustakaan Perguruan Tinggi, jurnal Ilmu Perpustakaan dan Informasi Vol 3, No 1, Publisher : Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup