Implementasi Kepemimpinan Sub Branch Head dalam Meningkatkan Pelayanan di Bank BTN Kantor Cabang Pembantu Tebet
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Aan Komariah, Djam’an Satori (2011). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung, Alfabeta.
Agus Sulastiyono, 2002, Manajemen Penyelenggaraan Hotel, Edisi Pertama, Bandung, Penerbit CV Alfabeta.
Astohar. (2012). Kepemimpinan Pelayan (Servant Leadership) Sebagai Gaya Kepemimpinan untuk Kemajuan Organisasi. Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi Terapan, 3(2): 51-65.
A.Hamdani dan Rambut Lupiyoadi, Manajemen Pemasaran Jasa, Salemba Empat, Jakarta, 2009
Abi Sujak, 1990. Kepemimpinan Manajer, Jakarta: Rajawali Pers
Arep dan Tanjung, 2002, Manajemen Sumber Daya Manusia, Universitas Trisakti, Jakarta
Anoraga, Pandji. 2003. Psikologi Kepemimpinan. PT.Rineka Cipta: Jakarta
Bodgan, Moleong, Lexy J. 2007. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja.
Bogdan dan Taylor, 2010 J. Moleong, Lexy. 1989.Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remadja Karya.
Brahmasari & Agus Suprayetno. 2008. Pengaruh Motivasi Kerja, Kepemimpinan, dan Budaya Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan serta Dampaknya pada Kinerja Perusahaan (Studi kasus pada PT. Pei Hei International Wiratama Indonesia). Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan. Vol. 10.
Dubrin, A. J. (2005). Leadership (Terjemahan), Edisi Kedua. Jakarta. Prenada Media.
Gaol, P. L. (2021). Implementation of Performance Management in Artificial Intelligence System to Improve Indonesian Human Resources Competencies. IOP Conference Series: Earth and Environmental Science, 717(1). https://doi.org/10.1088/17551315/717/1/012010
Heidjrachman, Ranupandojo, dan Suad Husnan, 2000, “Manajemen Personalia”, Edisi Keempat, BPFE UGM, Jogjakarta.
Hersey. 2004. Kunci Sukses Pemimpin Situasional. Jakarta: Delaprasata.
H. Hadari Nawawi, 2003; Manajemen Sumber Daya Manusia Untuk Bisnis Yang Kompetitif, Cetakan ke-7, Gadjah Mada University Press, Yogyakarta.
Handoko, T. Hani. 2003. Manajemen Edisi 2. BPFE. Yogyakarta.
I Made Wirartha. 2006. Pedoman Penulisan Usulan Penelitian, Skripsi dan Tesis. Yogyakarta
Jamaludin, Adon Nasrullah. (2011) Metode Penulisan Skripsi untuk Mahasiswa. Bandung.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2008. Manajemen Pemasaran, Terjemahan: Bob Sabran. Edisi 13 Jilid 1. Erlangga, Jakarta.
Kartono Kartini, Pengantar Metodologi Riset Sosial (Madar Maju, Bandung, 1996).
Kuncoro, Mudrajad. 2013. Metode Riset Untuk Bisnis & Ekonomi. Jakarta : Penerbit Erlangga
Koestanto, Tri Hari dan Yuniati, Tri. 2014. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bank Jatim Cabang Klampis Surabaya, Jurnal Ilmu dan Riset
Manajemen, Vol. 3.
Kartono, Kartini, 2005 : Pemimpin dan Kepemimpinan. Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada
Lumban Gaol, P., & Tumanggor, B. F. (2022). The Role of Transformational Leaders in Implementing Change: A Case Study of Bureaucratic Simplification in the Central and Regional Governments of Indonesia. KnE Social Sciences, 2022, 1227–1239. https://doi.org/10.18502/kss.v7i9.11012
Lupiyoadi, & Hamdani. (2008). Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi 2. Salemba Empat.
Mulyana Deddy, 2001. Metode Penelitian Kualitatif, Remaja Rosdakarya.
Miles, M.B, Huberman, A.M, & Saldana, J. (2005). Qualitative Data Analysis, A Methods Sourcebook, Edition 3.
Moenir, 2005, Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia, Bumi Aksara, Jakarta.
Moh. Nazir. 2011. Metode Penelitian. Bogor: Penerbit Ghalia Indonesia
Nuryati. 2004. Kepemimpinan Pelayanan: Pendekatan Baru Model Kepemimpinan. Jurnal STIE AUB. Surakarta.
Nana Syaodih Sukmadinata. (2011). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Prabha Ramseook & Munhurrun. (2010). Service Quality In The Public Service. International Jurnal Of Manajement and Marketing Research Volume 3. University of Technology, Mauritius.
Putri, N. W., & Gaol, P. L. (2021). Pengaruh Persepsi Job Description Terhadap Kinerja Karyawan Pada Direktorat Jenderal Penguatan Inovasi Kementerian Riset Dan Teknologi/Brin. Jurnal Sumber Daya Aparatur, 3(2), 23–44.
Robbins, Stephen P dan Timothy A Judge. 2014. Perilaku Organisasi. Jakarta: Salemba Empat.
Robbins, Sephen. P. 2006. Perilaku organisasi. Edisi Bahasa Indonesia. Jakarta: PT Indeks Kelompok GRAMEDIA.
Rivai, Veithzal. 2005. Manajemen Sumber Daya Manusia Untuk Perusahaan Dari teori Ke Praktik. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
R.Terry, George dan Leslie W.Rue. Dasar-Dasar Manajemen. (Jakarta: Bumi Aksara, 2010)
Sudijono Anas, 2009, Pengantar Statistik Pendidikan, Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung Alfabeta
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung : ALFABETA.
Sugiyono, 2009, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Bandung : Alfabeta.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&B. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2006. Manajemen Jasa. Edisi Pertama. Yogyakarta: Andi
Tjiptono, Fandy. 2011. Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Edisi 2. Yogyakarta: Andi.
Wahjosumidjo. 1987. Kepemimpinan dan Motivasi. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Wursanto. 2002. Dasar-Dasar Ilmu Organisasi. Yogyakarta: Andi.