DOI: https://doi.org/10.32834/gg.v18i2

Published: October 14, 2022

Natural Post-Disaster Management Archive Model

Izzul Fatchu Reza (1), Ridwan Rajab (2), Hamidah Rosidanti (3)
(1) State Development Administration, Politeknik STIA LAN Jakarta ,
(2) State Development Administration, Politeknik STIA LAN Jakarta ,
(3) State Development Administration, Politeknik STIA LAN Jakarta
158

Efektivitas Layanan Sahabat Perempuan dan Anak (SAPA) 129 (Studi Kasus Kualitas SDM Pada Layanan SAPA 129 di Kementerian PPPA)

Anggin Nuzula Rahma (1), Pracoyo Cipto Nugroho (2), Retno Damayanti (3), Tri Mulatasih (4)
(1) STIA LAN Jakarta ,
(2) STIA LAN Jakarta ,
(3) STIA LAN Jakarta ,
(4) STIA LAN Jakarta
837

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Pada Pembelajaran E-Learning Terhadap Kepuasan Peserta Pelatihan: Studi Kasus pada Balai Diklat Geospasial – Badan Informasi Geospasial

I Ketut Sutarga (1)
(1) Badan Informasi Geospasial
298

Manajemen Design Thinking dalam Peningkatan Profesionalisme Widyaiswara

Ambar Rahayu (1)
(1) Lembaga Administrasi Negara RI
326

STRATEGI PENGUATAN SDM DALAM PERCEPATAN PENURUNAN STUNTING DI PROVINSI KEPULAUAN RIAU

Tjetjep Yudiana (1)
(1) Widya Iswara Ahli Utama Pada BPSDM Provinsi Kepulauan Riau
2805

Ketimpangan Penyedian Pelayanan Keimigrasian di Daerah Terpencil: Proses Pengambilan Keputusan Kolaboratif dalam Vertical Collaborative Governance Menuju Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Ruky Yurizal (1), Sofjan Aripin (2)
(1) Universitas Terbuka, Jakarta, Indonesia ,
(2) Universitas Terbuka, Jakarta, Indonesia
626

JGG

JGG JGG (1)
(1)
50

JGG

JGG JGG (1)
(1)
34