Main Article Content
Abstract
Article Details
References
- Data Kekerasan SIMFONI PPPA 2021;
- Fadlurahman, Lalu. Kinerja Implementasi Kebijakan Menangani Perempuan Korban Kekerasan. Jurnal Kebijakan dan Administrasi Publik.Vol 18 No 2. November 2014. Yogyakarta
- Jurnal Inovasi Pelayanan Publik Safety Center (PSC) 119 Kabupaten Bantul sebagai Layanan Kesehatan dan Kegawatdaruratan; Reza M Yaniar; Departemen Politik dan Ilmu Pemerintahan UGM, Yogyakarta, 2019.
- Komnas Perempuan, “Siaran Pers Komnas Perempuan – Laporan Publik Kerja Komnas Perempuan Tahun 2018 “Potret Perlindungan dan Pemenuhan HAM Perempuan di Indonesia Pasca 20 Tahun Reformasiâ€, https://www.komnasperempuan.go.id/read-news-siaran-pers-komnas-perempuan-laporan-publik-kerja-komnas-perempuan-tahun2018-31-januari-2019, diakses 9 Juni 2020;
- Laporan Akhir Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Penyelenggaraan Layanan Rujukan Akhir SAPA 129 bagi Korban Kekerasan Terhadap Perempuan, Deputi Bidang Perlindungan Hak Perempuan, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, 2021;
- Laporan Kajian Manajemen Pengaduan Masyarakat dalam Pelayanan Publik, Direktorat Aparatur Negara, Bappenas, 2010;
- Laporan Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Asdep Pelayanan Anak yang Memerlukan Perlindungan Khusus, Deputi Bidang Perlindungan Khusus Anak, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, 2021;
- Peraturan Presiden No.65 Tahun 2020 tentang Kemen PP dan PA tambahan fungsi sebagai penyedia layanan rujukan akhir bagi perempuan korban kekerasan;
- Suharto, Edi. 2008. Kebijakan Sosial Sebagai Sebuah Kebijakan Publik. Alfabeta. Bandung;
- Utami, Penny Narulina. 2016. Optimalisasi Pemenuhan Hak Korban Kekerasan Terhadap Perempuan Melalui Pusat Pelayanan Terpadu. Badan Penelitian dan pengembangan Hukum dan HAM. Jakarta
- Wahab, Solichin Abdul. 1991. Analisis Kebijakan: dari Formulasi ke Implementasi Kebijakan Negara. Bumi Aksara. Jakarta
- Winarno , Budi. 2012. Kebijakan Publik: Teori Proses dan Studi Kasus. Media Pressindo. Yogyakarta
- Ibrahim, Metodologi Penelitian Kualitatif, Bandung: Alfabeta, 2015, hal. 72.
- Jurnal Manajemen Pemerintahan, Vol. 10 No. 2, Oktober 2018: 111 – 129. Efektivitas Pelaksanaan Program Pemberdayaan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial Dalam Penanggulangan Kemiskinan (Studi di Kelurahan Tanjunggading Kecamatan Tanjungkarang Timur Kota Bandarlampung Provinsi Lampung)
- Jurisprudentie Vol. 5 No. 2, Desember 2018: 166-187. Efektivitas Pelaksanaan Rehabilitasi Medis Terhadap Pecandu dan Korban Penyalahgunaan Narkotika
- Jurnal Administrasi Publik & Bisnis Vol. 2 No. 2, Agustus 2020, pp. 33-42. Efektivitas Pelayanan Sistem Cerdas Layanan Perizinan Terpadu (Sicantik Cloud) Di Kabupaten Kampar
- Jurnal Manajemen Dan Administrasi Rumah Sakit Indonesia (MARSI), Vol. 6, No.1 April 2022. Efektifitas Portal Pasien Dalam Menunjang Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit
References
Data Kekerasan SIMFONI PPPA 2021;
Fadlurahman, Lalu. Kinerja Implementasi Kebijakan Menangani Perempuan Korban Kekerasan. Jurnal Kebijakan dan Administrasi Publik.Vol 18 No 2. November 2014. Yogyakarta
Jurnal Inovasi Pelayanan Publik Safety Center (PSC) 119 Kabupaten Bantul sebagai Layanan Kesehatan dan Kegawatdaruratan; Reza M Yaniar; Departemen Politik dan Ilmu Pemerintahan UGM, Yogyakarta, 2019.
Komnas Perempuan, “Siaran Pers Komnas Perempuan – Laporan Publik Kerja Komnas Perempuan Tahun 2018 “Potret Perlindungan dan Pemenuhan HAM Perempuan di Indonesia Pasca 20 Tahun Reformasiâ€, https://www.komnasperempuan.go.id/read-news-siaran-pers-komnas-perempuan-laporan-publik-kerja-komnas-perempuan-tahun2018-31-januari-2019, diakses 9 Juni 2020;
Laporan Akhir Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Penyelenggaraan Layanan Rujukan Akhir SAPA 129 bagi Korban Kekerasan Terhadap Perempuan, Deputi Bidang Perlindungan Hak Perempuan, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, 2021;
Laporan Kajian Manajemen Pengaduan Masyarakat dalam Pelayanan Publik, Direktorat Aparatur Negara, Bappenas, 2010;
Laporan Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Asdep Pelayanan Anak yang Memerlukan Perlindungan Khusus, Deputi Bidang Perlindungan Khusus Anak, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, 2021;
Peraturan Presiden No.65 Tahun 2020 tentang Kemen PP dan PA tambahan fungsi sebagai penyedia layanan rujukan akhir bagi perempuan korban kekerasan;
Suharto, Edi. 2008. Kebijakan Sosial Sebagai Sebuah Kebijakan Publik. Alfabeta. Bandung;
Utami, Penny Narulina. 2016. Optimalisasi Pemenuhan Hak Korban Kekerasan Terhadap Perempuan Melalui Pusat Pelayanan Terpadu. Badan Penelitian dan pengembangan Hukum dan HAM. Jakarta
Wahab, Solichin Abdul. 1991. Analisis Kebijakan: dari Formulasi ke Implementasi Kebijakan Negara. Bumi Aksara. Jakarta
Winarno , Budi. 2012. Kebijakan Publik: Teori Proses dan Studi Kasus. Media Pressindo. Yogyakarta
Ibrahim, Metodologi Penelitian Kualitatif, Bandung: Alfabeta, 2015, hal. 72.
Jurnal Manajemen Pemerintahan, Vol. 10 No. 2, Oktober 2018: 111 – 129. Efektivitas Pelaksanaan Program Pemberdayaan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial Dalam Penanggulangan Kemiskinan (Studi di Kelurahan Tanjunggading Kecamatan Tanjungkarang Timur Kota Bandarlampung Provinsi Lampung)
Jurisprudentie Vol. 5 No. 2, Desember 2018: 166-187. Efektivitas Pelaksanaan Rehabilitasi Medis Terhadap Pecandu dan Korban Penyalahgunaan Narkotika
Jurnal Administrasi Publik & Bisnis Vol. 2 No. 2, Agustus 2020, pp. 33-42. Efektivitas Pelayanan Sistem Cerdas Layanan Perizinan Terpadu (Sicantik Cloud) Di Kabupaten Kampar
Jurnal Manajemen Dan Administrasi Rumah Sakit Indonesia (MARSI), Vol. 6, No.1 April 2022. Efektifitas Portal Pasien Dalam Menunjang Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit