Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Primer Koperasi Pegawai Rumah Sakit TNI AL Dr. Mintohardjo
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Buku
Atik,dan ratminto. (2005). Manajemen Pelayanan, disertai dengan pengembangan model konseptual, penerapan citizen’s charter dan standar pelayanan minimal. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Basu Swasta DH., dan T. Hani Handoko. (1997). Manajemen Pemasaran Modern, Liberty, Yogyakarta
Ghozali, Imam. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS 23 (Edisi 8). Cetakan ke VIII. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Hendrojogi. (2007). Koperasi Asas-asas, Teori dan Praktik. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Husein, Umar. (2011). Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis Edisi 11. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada
Irawan, H. (2004). Indonesian Customer Satisfaction: Membedah Strategi Kepuasan Pelanggan Merek Pemenang ICSA. Jakarta : PT Alex Media Komputindo
Kotler, Philip & Garry Armstrong. (2010). Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jilid 1 dan 2 Edisi Kedua Belas. Jakarta : Erlangga
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. (2016). Marketing Managemen, 15th Edition, Pearson Education,Inc.
Maddy, Khairul. (2009). Hakikat dan Pengertian Pelayanan Prima, Jakarta ; Chama Digit
Rangkuti, Freddy. (2013). Teknik Membedah Kasus Bisnis Analisis SWOT Cara Perhitungan Bobot, Rating, dan OCAI. Penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta
Riduwan. (2012). Metode & Teknik Menyusun Proposal Penelitian. Bandung: Alfabeta
Rudianto. (2010). Akuntansi Koperasi Edisi Kedua. Jakarta: Erlangga
Sekaran, Uma dan Roger Bougie, (2017), Metode Penelitian untuk Bisnis: Pendekatan Pengembangan-Keahlian, Edisi 6, Buku 1, Cetakan Kedua, Salemba Empat
Subandi, 2011. Ekonomi Koperasi (Teori dan Praktik). Bandung: Alfabeta.
Sugiarto, Endar. (2002). Psikologi Pelayanan dalam Industri Jasa. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabet.
Tjiptono & Chandra, G. ( 2011). Service, Quality, & Satisfaction. Edisi Ketiga. Yogyakarta: ANDI
Tjiptono, Fandy. (2015). Strategi Pemasaran. Edisi 3. Yogyakarta : ANDI
Peraturan Perundang-Undangan
Undang-Undang Nomor: No 17 Tahun 2012 tentang perkoperasian
Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2017
Peraturan Ketua STIA LAN Jakarta Nomor: 111/STIA/HKS,02,1/2017, tentang Pedoman Penulisan Akhir Program Sarjana Terapan STIA LAN Jakarta
Artikel Jurnal
Yusuf, Dicky , Cahyaning Raheni, Cahyaning. (2019). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Koperasi Pegawai Telkom Anutapura Palu. Jurnal Sinar Manajemen. Vol. 6. No. 2: hal. 94-100
Silaban, Naomi Rentha Uli. (2015). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepuasaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Koperasi Simpan Pinjam Rentha Jaya Purwakarta. Jurnal Administrasi Bisnis. Vol.11. No.1: hal. 61–83
Pandjiaz, Adinda Tantri dan Tantri Widiastuti, Tantri. (2013). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Pada Toko Kosmetik Candra Semarang. Jurnal Fokus Ekonomi Vol. 8 No. 1: hal. 60 – 71
Khuswati, Enny dan Triana, Deasy Relita. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Koperasi Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Simpan Pinjam (Ksp) Bhakti Lestari Kecamatan Sungai Tebelian. JURKAMI. Vol. 4. no 2: hal.89-98