Main Article Content
Abstract
Article Details
References
- Tim Peneliti STIA LAN Bandung. 2007. Analisis Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Puskesmas Di Kota Bandung. Jurnal Ilmu Administrasi : Vol. 4 (2).
- Dwiyanto, Agus, 2005, Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik, Gadjah Mada University, Yogjakarta.
- Rachmawati, Dewi. 2016. Penerapan Inovasi Pelayanan Pengaduan Media Center di Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Surabaya. Jurnal Kebijakan dan Manajemen Publik Vol.4 No.2.
- Glor D, Eleanor. 2018. Factors (Antecedents) Influencing Creation and Fate of Innovations and theirOrganizations – III.The Innovation Journal: The Public Sector Innovation Journal Volume 23(2), 2018, article 1.
- Glor, Eleanor D. & Mario Rivera. 2015. Proposal for Research on the Fate of Innovative Public Sector Organizations, Populations and Communities: A Research Synthesis and Prospectus. The Innovation Journal: The Public Sector Innovation Journal, 20(2): article 3. Collected April 10, 2020.
- Kurteshi, Rinor. 2018. Human Resources Supporting Innovation in the Public Sector : The Case of Kosovo. Holistica Vol 9, Issue 3, 2018, pp. 145-172.
- Cankar, Stanka Setnikar., Petkovsek, Veronika. 2013. Private and Public Sector Innovation and The Importance of Cross Sector Collaboration. The Journal Of Applied Business Research – November/December 2013. Volume 29, Number 6.
- Islamy , Irfan, 1999, Reformasi Pelayanan Publik , Makalah Pelatihan Strategi Pembangunan Sumber Daya Manusia Aparatur Pemerintah Daerah Dalam Era Globalisasi, Di Kabupaten Daerah Tingkat II Trenggalek.
- Nugroho D, Riant. 2004. Kebijakan Publik, Formulasi, Implementasi, dan Evaluasi.Jakarta :Gramedia.
- Napitupulu, Paiman. 2007. Pelayanan Publik & Custumer Statisfaction, Bandung: P.T. Alumni.
- Pasolong, Harbani. 2007. Teori Administrasi Publik. ALFABETA.
- Lijan, Poltak Sinambela. 2008. Reformasi Pelayanan Publik. Jakarta : Bumi Aksara.
- Achmadi, Kholid Nurboko dan Abu. 2015. Metodologi Penelitian. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
- Sugiyono. 2013. Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
- ________. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
- ________. 2015. Metode Penelitian dan Pengembangan. Bandung: Alfabeta.
- Nazir. 2013. Metode Penelitian. Bogor: Ghalia Indonesia.
- Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
- Subagyo, Joko. 2011. Metode Penelitian dalam teori dan praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
- Moleong, Lexy J. 2013. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
- Silalahi . 2012. Metode Penelitian Sosial. Bandung: Refika Aditama.
- Keban. Yeremia T. 2004. Enam Dimensi Administrasi Publik: Konsep, Teori, dan Isu. Yogjakarta: Gava Media.
- Anogara, Abiseka dkk. Inovasi Pelayanan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Melalui Program Drive Thru (Studi pada Dinas Pendapatan Kabupaten Banyuwangi) eJounal Ilmu Administrasi Publik, 2 (3) : 539-54.
- Cantika, Sehsa dkk. Analisis Pelaksanaan Inovasi Pelayanan Publik pada Kantor Pertanahan Kota Semarang (Studi Kasus Pelayanan Mandiri Akta Tanah), Journal Of Public Policy And Management Review; Vol. 4, No. 4 (2015): Oktober Tahun 2015.
- Mayangsari, Putri Ismie, dkk. Inovasi PT. POS Indonesia dalam Menjaga Eksistensi dan Daya Saing Pelayanan Publik (Studi Pada PT. Pos Indonesia Sidoarjo 62100) eJournal Ilmu Administrasi Publik, 1 (2) : 248-256.
- Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.
- Peraturan Pemerintah Nomor 96 Tahun 2012 tentang Pelaksanaan Undang-undang Nomor 25 tentang Pelayanan Publik.
References
Tim Peneliti STIA LAN Bandung. 2007. Analisis Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Puskesmas Di Kota Bandung. Jurnal Ilmu Administrasi : Vol. 4 (2).
Dwiyanto, Agus, 2005, Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik, Gadjah Mada University, Yogjakarta.
Rachmawati, Dewi. 2016. Penerapan Inovasi Pelayanan Pengaduan Media Center di Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Surabaya. Jurnal Kebijakan dan Manajemen Publik Vol.4 No.2.
Glor D, Eleanor. 2018. Factors (Antecedents) Influencing Creation and Fate of Innovations and theirOrganizations – III.The Innovation Journal: The Public Sector Innovation Journal Volume 23(2), 2018, article 1.
Glor, Eleanor D. & Mario Rivera. 2015. Proposal for Research on the Fate of Innovative Public Sector Organizations, Populations and Communities: A Research Synthesis and Prospectus. The Innovation Journal: The Public Sector Innovation Journal, 20(2): article 3. Collected April 10, 2020.
Kurteshi, Rinor. 2018. Human Resources Supporting Innovation in the Public Sector : The Case of Kosovo. Holistica Vol 9, Issue 3, 2018, pp. 145-172.
Cankar, Stanka Setnikar., Petkovsek, Veronika. 2013. Private and Public Sector Innovation and The Importance of Cross Sector Collaboration. The Journal Of Applied Business Research – November/December 2013. Volume 29, Number 6.
Islamy , Irfan, 1999, Reformasi Pelayanan Publik , Makalah Pelatihan Strategi Pembangunan Sumber Daya Manusia Aparatur Pemerintah Daerah Dalam Era Globalisasi, Di Kabupaten Daerah Tingkat II Trenggalek.
Nugroho D, Riant. 2004. Kebijakan Publik, Formulasi, Implementasi, dan Evaluasi.Jakarta :Gramedia.
Napitupulu, Paiman. 2007. Pelayanan Publik & Custumer Statisfaction, Bandung: P.T. Alumni.
Pasolong, Harbani. 2007. Teori Administrasi Publik. ALFABETA.
Lijan, Poltak Sinambela. 2008. Reformasi Pelayanan Publik. Jakarta : Bumi Aksara.
Achmadi, Kholid Nurboko dan Abu. 2015. Metodologi Penelitian. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Sugiyono. 2013. Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
________. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
________. 2015. Metode Penelitian dan Pengembangan. Bandung: Alfabeta.
Nazir. 2013. Metode Penelitian. Bogor: Ghalia Indonesia.
Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Subagyo, Joko. 2011. Metode Penelitian dalam teori dan praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Moleong, Lexy J. 2013. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Silalahi . 2012. Metode Penelitian Sosial. Bandung: Refika Aditama.
Keban. Yeremia T. 2004. Enam Dimensi Administrasi Publik: Konsep, Teori, dan Isu. Yogjakarta: Gava Media.
Anogara, Abiseka dkk. Inovasi Pelayanan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Melalui Program Drive Thru (Studi pada Dinas Pendapatan Kabupaten Banyuwangi) eJounal Ilmu Administrasi Publik, 2 (3) : 539-54.
Cantika, Sehsa dkk. Analisis Pelaksanaan Inovasi Pelayanan Publik pada Kantor Pertanahan Kota Semarang (Studi Kasus Pelayanan Mandiri Akta Tanah), Journal Of Public Policy And Management Review; Vol. 4, No. 4 (2015): Oktober Tahun 2015.
Mayangsari, Putri Ismie, dkk. Inovasi PT. POS Indonesia dalam Menjaga Eksistensi dan Daya Saing Pelayanan Publik (Studi Pada PT. Pos Indonesia Sidoarjo 62100) eJournal Ilmu Administrasi Publik, 1 (2) : 248-256.
Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.
Peraturan Pemerintah Nomor 96 Tahun 2012 tentang Pelaksanaan Undang-undang Nomor 25 tentang Pelayanan Publik.
