Main Article Content
Abstract
Article Details
References
- Anonimous. 2006. Memahami Untuk Membasmi, Buku Saku Untuk Memahami Tindak Pidana Korupsi. KPK. Jakarta.
- ----------------. 2010. Memahami Gratifikasi. Buku Saku KPK Jakarta.
- ----------------. 2014. Anti Korupsi : Modul Penyelenggaraan Perdana Pendidikan dan Pelatihan Calon Pegawai Negeri Sipil Prajabatan Golongan III. LAN Jakarta.
- Dunn, William N. 2003. Analisis Kebijakan Publik. Yogyakarta: PT. Hanandita Graha Widya.
- Hadi, K. 2016. Korupsi Birokrasi Pelayanan Public di era Otonomi Daerah. Jurnal Penelitian Politik. ejournal.lipi.go.id
- Harkat, A. 2014. Pengaruh Persepsi atas Reward dan Penilaian Kinerja Terhadap Kepuasan Kerja dan Komitmen Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Kabupaten Lumajang. Jurnal Ilmiah INOVASI, Vol. 14 No.2 Mei – Agustus 2014. 182-190
- Hasan, H.M.N.. 2012. Corak Budaya Birokrasi pada Masa Kerajaan, Kolonial Belanda Hingga di Era Desentralisasi dalam Pelayanan Publik. Jurnal Hukum
- Hasbullah. 2017. Perintah Atasan atau Jabatan (Ambtelijk Bevel) sebagai
- Penyebab Korupsi di Lingkungan Birokrasi. Jurnal Muara Ilmu Sosial, Humaniora, dan Seni. Vol. 1 No.1 April 2017: 84-94.
- Henriawansah, dkk.. 2016. Perilaku Birokrasi dalam Pelayanan Akta Kelahiran di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bone. Kolaborasi : Jurnal Administrasi Publik, Vol.2 No.3 Desember 2016.
- Ikhwan, A.N.. 2016. The Influence of Accountability on Clean Coruption Perception in Local Government. Assets : Jurnal akuntansi dan pendidikan, Volume 5 Nomor 2. Oktober 2016.
- Idrus, M. 2007. Metode Penelitian Ilmu- Ilmu Sosial. UII Press. Yogyakarta.
- Nasution, M.E dan Usman, H. 2007. Proses Penelitian Kuantitatif. Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Jakarta.
- Nismawati. 2016. Pengaruh Kompensasi, Pengalaman Kerja dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Dinas Pekerjaan Umum Daerah Kabupaten Morowali. Katalogis - jurnal. untad.ac.id Vol.4 No.8
- Nurhayati, R.. 2016. Pertanggungjawaban Publik dan Tindak Pidana Korupsi. Jurnal Hukum dan Peradilan, Volume 6 Nomor 1
- Pratiwi, K. dan Himam, F.. 2014. Kualitas Kehidupan Kerja Ditinjau dari Kepuasan Kerja dan Persepsi Terhadap Kinerja. Jurnal Psikologi Undip. Vol.13 No.1 April 2014, 42- 49.
- Ruyadi, Y., dkk.. 2016. Gratifikasi dan Pelayanan Sipil : Suatu Fenomena Sosial dalam Kehidupan Masyarakat. Sosieta. Jurnal Pendidikan Sosiologi Vol 6 No.1.
- Rewansyah, A. 2011. Kepemimpinan dalam Pelayanan Publik. STIA-LAN Jakarta. Jurnal Good Governance Vol. 14 No. 1 Bulan Maret Tahun 2018
- Aini, N., dkk. 2016. Akuntabilitas dan Transparansi Pelayanan Publik pada Kantor Desa Kerta Buana Kecamatan Tenggarong Seberang. Jurnal Ekonomi & Manajemen Indonesia. Vol.16 No.2 Desember 2016.
- Nuswantari, D.L.. 2016. Pengaruh Tambahan Penghasilan Pegawai dan Lingkungan Kerja Terhadap Motivasi Kerja Serta Dampaknya pada Kinerja Pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Temanggung. Jurnal Visi Manajemen, 2016 - stiepari.greenfrog-ts.co.id
- Sancoko, B. 2010. Pengaruh Renumerasi Terhadap Kualitas Pelayanan Publik. Bisnis & Birokrasi, Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi. Vol.17 No.1 Januari – April 2010:43- 51.
- Semma, Mansyur, 2008. Negara dan Korupsi. Jakarta : Yayasan Obor Indonesia.
- Simon, E., dkk.. 2017. Pengaruh Tunjangan Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan Aparatur di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Manado. JURNAL ADMINISTRASI . ejournal.Unsrat.ac.id
- Sugiantari, AAPW.. 2017. Penanggulangan Tindak Pidana Korupsi dalam Perspektif Penggunaan Wewenang oleh Pejabat Publik. Jurnal Advokasi.
- Soemodihardjo, R. D. 2012. Membertantas Korupsi di Indonesia. Yogyakarta : Shira Media.
- Supeno. H. 2009. Korupsi di Daerah. Yogyakarta : Total Media.
- Sugiyono. 2007. Statistika untuk Penelitian. Bandung:Alfabeta.
- Zainuri, A.. 2016. Strategi Penerapan Lima Budaya Kerja di Kementerian Agama Menuju Pelayan Prima. Medina-Te, Jurnal Studi Islam. Vol.14 No.1 Juni 2016.
References
Anonimous. 2006. Memahami Untuk Membasmi, Buku Saku Untuk Memahami Tindak Pidana Korupsi. KPK. Jakarta.
----------------. 2010. Memahami Gratifikasi. Buku Saku KPK Jakarta.
----------------. 2014. Anti Korupsi : Modul Penyelenggaraan Perdana Pendidikan dan Pelatihan Calon Pegawai Negeri Sipil Prajabatan Golongan III. LAN Jakarta.
Dunn, William N. 2003. Analisis Kebijakan Publik. Yogyakarta: PT. Hanandita Graha Widya.
Hadi, K. 2016. Korupsi Birokrasi Pelayanan Public di era Otonomi Daerah. Jurnal Penelitian Politik. ejournal.lipi.go.id
Harkat, A. 2014. Pengaruh Persepsi atas Reward dan Penilaian Kinerja Terhadap Kepuasan Kerja dan Komitmen Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Kabupaten Lumajang. Jurnal Ilmiah INOVASI, Vol. 14 No.2 Mei – Agustus 2014. 182-190
Hasan, H.M.N.. 2012. Corak Budaya Birokrasi pada Masa Kerajaan, Kolonial Belanda Hingga di Era Desentralisasi dalam Pelayanan Publik. Jurnal Hukum
Hasbullah. 2017. Perintah Atasan atau Jabatan (Ambtelijk Bevel) sebagai
Penyebab Korupsi di Lingkungan Birokrasi. Jurnal Muara Ilmu Sosial, Humaniora, dan Seni. Vol. 1 No.1 April 2017: 84-94.
Henriawansah, dkk.. 2016. Perilaku Birokrasi dalam Pelayanan Akta Kelahiran di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bone. Kolaborasi : Jurnal Administrasi Publik, Vol.2 No.3 Desember 2016.
Ikhwan, A.N.. 2016. The Influence of Accountability on Clean Coruption Perception in Local Government. Assets : Jurnal akuntansi dan pendidikan, Volume 5 Nomor 2. Oktober 2016.
Idrus, M. 2007. Metode Penelitian Ilmu- Ilmu Sosial. UII Press. Yogyakarta.
Nasution, M.E dan Usman, H. 2007. Proses Penelitian Kuantitatif. Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Jakarta.
Nismawati. 2016. Pengaruh Kompensasi, Pengalaman Kerja dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Dinas Pekerjaan Umum Daerah Kabupaten Morowali. Katalogis - jurnal. untad.ac.id Vol.4 No.8
Nurhayati, R.. 2016. Pertanggungjawaban Publik dan Tindak Pidana Korupsi. Jurnal Hukum dan Peradilan, Volume 6 Nomor 1
Pratiwi, K. dan Himam, F.. 2014. Kualitas Kehidupan Kerja Ditinjau dari Kepuasan Kerja dan Persepsi Terhadap Kinerja. Jurnal Psikologi Undip. Vol.13 No.1 April 2014, 42- 49.
Ruyadi, Y., dkk.. 2016. Gratifikasi dan Pelayanan Sipil : Suatu Fenomena Sosial dalam Kehidupan Masyarakat. Sosieta. Jurnal Pendidikan Sosiologi Vol 6 No.1.
Rewansyah, A. 2011. Kepemimpinan dalam Pelayanan Publik. STIA-LAN Jakarta. Jurnal Good Governance Vol. 14 No. 1 Bulan Maret Tahun 2018
Aini, N., dkk. 2016. Akuntabilitas dan Transparansi Pelayanan Publik pada Kantor Desa Kerta Buana Kecamatan Tenggarong Seberang. Jurnal Ekonomi & Manajemen Indonesia. Vol.16 No.2 Desember 2016.
Nuswantari, D.L.. 2016. Pengaruh Tambahan Penghasilan Pegawai dan Lingkungan Kerja Terhadap Motivasi Kerja Serta Dampaknya pada Kinerja Pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Temanggung. Jurnal Visi Manajemen, 2016 - stiepari.greenfrog-ts.co.id
Sancoko, B. 2010. Pengaruh Renumerasi Terhadap Kualitas Pelayanan Publik. Bisnis & Birokrasi, Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi. Vol.17 No.1 Januari – April 2010:43- 51.
Semma, Mansyur, 2008. Negara dan Korupsi. Jakarta : Yayasan Obor Indonesia.
Simon, E., dkk.. 2017. Pengaruh Tunjangan Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan Aparatur di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Manado. JURNAL ADMINISTRASI . ejournal.Unsrat.ac.id
Sugiantari, AAPW.. 2017. Penanggulangan Tindak Pidana Korupsi dalam Perspektif Penggunaan Wewenang oleh Pejabat Publik. Jurnal Advokasi.
Soemodihardjo, R. D. 2012. Membertantas Korupsi di Indonesia. Yogyakarta : Shira Media.
Supeno. H. 2009. Korupsi di Daerah. Yogyakarta : Total Media.
Sugiyono. 2007. Statistika untuk Penelitian. Bandung:Alfabeta.
Zainuri, A.. 2016. Strategi Penerapan Lima Budaya Kerja di Kementerian Agama Menuju Pelayan Prima. Medina-Te, Jurnal Studi Islam. Vol.14 No.1 Juni 2016.